Selasa, 14 Desember 2010

Trik atau Cara Untuk Mempercepat Koneksi Internetmu

DI COBA DULU YAAH TIPS DARI BLOG SAYA MUDAH MUDAHAN BERMANFAAT. .
Sebetulanya banyak sekali cara untuk mempercepat koneksi internet bahkan sampai dengan kecepatan 7 Mbps. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan uang lagi untuk internet yang lebih cepat. Namun, hal ini tentunya akan sangat merepotkan sekali di mana kebutuhan keuangan kita tidak hanya untuk berinternet ria. Maka dari itu, setelah saya browsing-browsing di internet, akhirnya dapat juga cara mempercepat koneksi internet. Yaitu dengan memakai software CFosSpeed 6.04. Setelah saya memakai software ini, saya merasakan bahwa internet saya semakin cepat 10 kali lipat dari sebelumnya.

CFosSpeed 6.04 adalah Software yang populer, Berfungsi Untuk memperCepat Koneksi Internet Yang lemot atau mengoptimalkan kecepatan internet yang kita miliki. Sehingga koneksi internet kita menjadi lebih baik. Software ini juga dapat Memperbaiki PING yang Tinggi saat Bermain Game online. Sehingga lancar saat bermain game online.

Features Connections:
* Broadband: Cable and DSL
* Narrow band: Modem and ISDN
* Mobile (UMTS, WIMAX, HSDPA, W-CDMA, WCDMA, CDMA, CDMA2000, 3G Mobile, HSCSD)
* Media:
o DSL, PPPoE
o DSL, PPPoA (Vcmux and LLC)
o DSL, PPTP
o VDSL
o Cable
o ISDN
o IP over AAL
o RFC1483/2684 bridged


Silahkan didownload di sini (bukanya di new tab aja)


CFosSpeed 6.04
Key For CFosSpeed 6.04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar